Selasa, 17 Juli 2012

Jawa Timur Park 1


Jawa Timur Park merupakan obyek wisata dengan konsep dasar yang memadukan secara serasi pendidikan dan pariwisata dimana anda bisa bermain dan belajar sekaligus dalam satu tempat dan waktu. Menyambut anda dengan wahana pendidikan yang sarat akan khasanah ilmu pengetahuan dan teknologi di rute awal, sekaligus menghantarkan anda pada wahana-wahana lain yang akan semakin membentangkan cakrawal pengetahuan bagi siapa saja yang datang berkunjung. Mulai dari Wahana Galeri Etnik Nusantara dan Anjungan Jawa Timur yang akan membawa anda kelorong waktu, berpindah dari satu tempat ke tempat lain di Nusantara dan menjelajahi ragam budaya Indonesia. Terdapat juga Galeri Belanja ( Kimia, Fisika, Biologi, dan Matematika ) dengan Stadium Galeri Belajar yang mampu menampung hingga 300 siswa.

Dilengkapi pula alat peraga ilmu terapi ( indoor & outdoor ) yang didukung oleh PLN, Telkom, Rimba Raya dan sejumlah Universitas terkemuka di Jawa Timur. Dan tentu saja, wahana permainan yang fantastis dengan penambahan 3 wahana baru setiap tahunnya, akan semakin melengkapi kegembiraan liburan anda.
Jawa Timur Park memberikan kenyamana ekstra bagi pengunjung dengan disediakannya tempat parker yang memadai seluas 1 hektar, outlet makanan & minuman, studio foto, pasar wisata, mushola, klinik, dan nursery room.
Jawa Timur Park berdiri diatas tanah seluas 11 hektar yang berlokasi dilereng bagian timur gunung Panderman dengan ketinggian 850 meter diatas permukaan laut, menyajikan keindahan panorama dan kesejukan bagi pengunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar